oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Ronda Malam

Polres Pekalongan – Bersama Warga Jetakkidul Kecamatan Wonopringgo Kanit Binmas Polsek Wonopringgo ronda malam, Minggu(15/10).

Untuk menekan berbagai potensi tindak kejahatan, Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Aiptu Suhirman melakukan kegiatan safari Kamtibmas, salah satunya dengan mengadakan cek Pos Kamling.Pos Kamling sebagai salah satu titik dimana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi antar warga, selain itu juga sebagai sarana menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda di Pos Kamling. Oleh karena itu, tentunya dibutuhkan kerjasama yang optimal dari seluruh warga maupun eleman masyarakat guna bersama-sama membangun kamtibmas dilingkungan.

Dalam kesematan tersebut Aiptu Suhirmna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan pembinaan kepada para warga untuk sadar hukum, mencegah dan antisipasi paham radikalisme dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang sedang hangat saat ini. Seperti berita tentang muslim Rohingya yang banyak dimanfaatkan oknum-oknum untuk menyebar berita Hoax, diharapkan warga tidak menerima berita tersebut mentah-mentah. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed