oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Monitoring Pemudik

Polres Pekalongan – Sesuai bidangnya dan jabatanya sebagai Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina KS melaksanakkan kegiatanya sambang kedesa desa dan memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran sesuai situasi dan kondisi wilayah seperti saat ini masih maraknya kegiatan yang menyasar pada merabaknya COVID-19 sampai dengan pelosok desa karena arus mudik tidak bisa terbendung sehingga warga banyak yang masih nekat tetap mudik ke kampung halamanya dengan tidak memperhatikan resiko penularan virus COVID-19.

Bripka Ervina pada sambangnya ke desa Kwagean wilayah Polsek Wonopringgo sempat melihat data pemudik yang sampai saat dikunjungi berjulah 298 orang. dengan banyaknya pemudik kanit binmas memberikan pembinaan kepada para petugas posko agar tetap berhati hati dalam menerima pemudik khususnya dari kota zona merah COVID-19 agar petugas posko benar memakai alat pelindung diri (APD) yang dimiliki untuk keselamatan diri penularan COVID-19 dan pemerintah desa agar tetap serius dalam perlakuan para pemudik sesuai operator dari pemwrintah, Rabu (22/04/2020).

Kapolsek Wonopringgo membenarkan bahwa sudah memerintahkan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmasnya agar bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas binluhnya didesa khususnya penanganan penyebaran virus COVID-19 dari pemudik kota zona merah untuk benar benar mengisolasi diri atau tidak keluar rumah minimal 14 hari setelah pulang dan diharapkan memeriksakan kesehatanya ke puskesmas Wonopringgo. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed