oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Jadi Juri Anak Sholeh

Polres Pekalongan – Festival Anak Sholeh Indonesia Badko Kec. Wonopringgo di Tpq Al Huda Desa Jetakkidul Kec Wonopringgo yang dihadiri oleh Camat Wonopringgo. Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina. Pengurus Badko Tq Kec Wonopringgo. Pengurus Yayasan Islam Walmuslimin. Kepala Tpq se Kec Wonopringgo dan Peserta Lomba, Minggu (15/9/2019)

Dalam sambutannya Ketua Panitia menyampaikan tujuan diadakan lomba FASI tingkat kec Wonopringgo adalah untuk mempersiapkan lomba tingkat Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September dengan 26 cabang lomba.

Camat Wonopringgo dalam sambutanya menyampaikan. Bahwa FASI dilaksanakan dimulai dari TKI, guna mendidik anak yang sholeh dan sholehah, anak yang cerdas dan berakhlak mulia.oleh karena itu pada FASI ini dilaksanakan 26 cabang,junjung sportifitas dan resmi membuka lomba FASI.

Kanit binmas polsek wopi sebagai team yuri dalam lomba FASI dan diberikan kesempatan untuk menyerahkan piala dan hadiah pemenang kedua dari hasil perlombaan. (Teguh)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed