oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Hadiri Program KB Sejuta Aseptor

Polres Pekalongan – Dalam rangka HARGANAS ke 27 di Puskesmas Wonopringgo dengan tema Bersama Sukseskan Sejuta Aseptor telah dilaksanakan di kantor pelayanan KB puskesmas wonopringgo. Kanit binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina tampak mengikuti kegiatan tersebut guna memberikan semangat kepada para calon aseptor KB yang melakukan KB dan pesan positif manfaat KB, Senin (29/06/2020).

Adapun Jenis KB yang diikuti oleh aseptor sebanyak 246 dengan jenis KB implan 35 orang, IUD 6 orang, suntik 11 orang, pil 97 orang dan kondom 97 orang.

Kepala puskesmas Wonopringgo dr. Khamim mengatakan bahwa dalam rangka harganas ini departemen kesehatan mencanangkan Bersama sukseskan sejuta aseptor di seluruh Indonesia dan alkhamdulillah untuk warga se kecamatan wonopringgo kita mendapatkan calon aseptor sebanyak 246 orang. dan kesemuanya memenuhi persyaratan untuk KB dan tentunya dalam pelaksanaannya menerapkan protokoler kesehatan COVID-19.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemegang KB yang dapat menarik banyak peserta dan tentunya juga terimakasih kepada para ibu ibu pemegang kader didesa desa se Kec. Wonopringgo,” tuturnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed