oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Hadiri Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan Kampung KB

Polres Pekalongan – Kanit binmas polsek wonopringgo Bripka Ervina KS mengikuti pertemuan ketahanan keluarga berbasis kelompok kegiatan kampung KB di balai desa Getas Kec. Wonopringgo, Jumat (21/02/2020).

Dalam acara tersebut hadir pula team penyuluh KB Kec. Wonopringgo dan tim KB kesehatan dari puskesmas Wonopringgo.

Sekretaris desa Getas dalam sambutanya mengatakan mungkin dari semua Saudara saudari yang hadir dalam kegiatan pagi ini belum mengerti apa itu PIK RR( Pusat Informasi dan Konseling Remaja).Kami mohon dukungannya dari semua warga Desa Getas demi terlaksananya program di Desa ini dapat berjalan,bagaimana suatu program di Desa ini kalo tidak ada dukungan semuanya dari warga masyarakat.

Perwakilan puskesmas Wonopringgo bapak Tamim memberikan keterangan bahwa di Kabupaten Pekalongan sudah dibentuk GEN PESAT( Gerakan Pemuda Pemudi yang Peduli Kesehatan).Masalah kesehatan bukan tanggung jawab petugas kesehatan,dengan adanya GEN PESAT ini diharapkan semua orang peduli dengan kesehatan. GEN PESAT diharapkan mampu menjadi Pelopor Kesehatan di Masyarakat.

Forum Genre Kab. Pekalongan menjelaskan apakah si Genre? Genre adalah Generasi Remaja. Kondisi remaja saat ini adalah jumlah paling banyak di Indonesia.Maka dari itu peran remaja sangat penting.Remaja adaalah pemikir yang sangat tinggi. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed