oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Berikan Pembekalan Pelatihan Banser

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan Aiptu Suhirman memberikan pembekalan kepada Banser Kecamatan Wonopringgo dalam rangka Diklatsar.Sabtu(25/11/2017)

Kegiatan Diklatsar Banser Kecamatan Wonopringgo di ikuti 40 peserta Banser kegiatan pelatihan pengaturan lalu lintas dan PBB tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Wonopringgo.Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Wonopringgo sebelum memberikan Pembekalan dengan materi inti yaitu tentang gerakan pengaturan lalu lintas dan PBB Aiptu Suhirman memberikan materi tentang paham radikalisme.

“Kanit Binmas Polsek Wonopringgo mengatakan “agar banser selalu menjaga kedisiplinan dan kehormatan, jangan melanggar hukum, beri contoh yang baik kepada masyrakat serta jangan arogan serta tidak lupa pula agar selama dalam masa pelatihan harus dilaksankan dengan sungguh-sungguh.” Terang Aiptu Suhirman.

Kegiatan Diklatsar banser ini bertujuan untuk menambah kedisplinan serta diharapkan dapat membantu Negara dalam segala hal baik sosial,deteksi dini, kamtibmas,pengaturan lalu lintas,PBB sehingga Banser selalu siap apabila dibutuhkan sewaktu-waktu. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed