oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Ajak Makan Lima Anak Yang Tersesat

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Brigadir Ervina Kartikasari menerima dari seorang ibu yang namanya tidak mau disebutkan beralamat Desa Menjangan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Dalam keteranganya ibu tersebut melihat 5 anak sedang duduk – duduk ditepi jalan depan rumahnya dengan badan lelah. Karena mersa kasihan didekati kelima anak tersebut dan ditanya dari mana mau kemana. Salah satu anak menjawab dari Kedungwuni mau pulang ke Sragi jawabnya. Karena ke Sragi agak jauh ibu tersebut berniat antarkan kembali ke Kedungwuni namun kelima anak lupa alamat akhirnya diserahkan ke Polsek Wonopringgo.

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo menerima langsung kelima anak tersebut. Setelah ditanya kelima anak tersebut berasal dari Tegal dan bersekolah di MI Gondang Kec. Wonopringgo dan akan berjalan ke rumah saudaranya di daerah Sragi Pekalongan. Karena kelelahan akhirnya berhenti di desa menjangan karena dari pagi belum makan tuturnya.

Kanit Binmas segera menghibur kelima anak dan memberikan makanan. Dengan lahapnya kelima anak sedang makan dan ketika melihat makanya kelima anak kanit binmas serasa menangis dan tergugah untuk mengantarkan kembali kesekolah mereka.

Kepala sekolah menerima kembali kelima anak dan mengucapkan terima kasih sekali kepada kepolisian yang sangat peduli dengan anak didiknya. Doa dari kepala sekolah dan guru yang menerima semoga menjadikan amal kebaikan dan harapanya hal seperti ini tidak hanya dilakukan Polsek Wonopringgo tetapi semua jajaran kepolisian tambahnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed