oleh

Kanit Binmas Polsek Wiradesa sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda di MTs. Rifa’iyah Wonokerto

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek  Wiradesa Aipda Tribudi Aryono, bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda di  MTs Rifa’iyah Pesanggrahan Kecamatan  Wonokerto, pada hari Senin  (28/10/19).

Kegiatan Upacara tersebut  diikuti oleh seluruh siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Rifa’iyah  sebagai peserta upacara dan Kepala Sekolah, guru pengajar,  wali kelas, serta pegawai lainnya, berada di barisan kelompok undangan upacara.

Disela-sela sambutannya, Kanit Binmas memberikan pesan moral  kepada siswa-siswi MTs Rifa’yah , “sebagai pelajar tugasnya hanya untuk belajar, dan menuntut ilmu apa yang sudah diberikan dari  pihak sekolah melalui guru pengajar,” ujar Aipda Tribudi.

Dari pada itu disampaikan kepada Kepala Sekolah, para guru pengajar, wali kelas  maupun  pegawai lainnya,  “untuk saling membantu , mengawasi siswa-siswinya pada saat berada di sekolah maupun diluar sekolah,  untuk tidak berbuat yang melanggar hukum , sehingga dapat merugikan pelajar itu sendiri dan juga pihak sekolah,”  tambah Aipda Tribudi.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed