oleh

KANIT BINMAS POLSEK WIRADESA MENGAJAK MASYARAKAT MENCIPTAKAN PILKADA DAMAI DENGAN TOLAK PENYEBARAN HOAX

Polres Pekalongan – Waktu pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa tahun 2018 terus berjalan diharapkan situasi kamtibmas tetap berlangsung aman dan damai.

Bripka Agus Budiyanto, SH mengajak warga masyarakat bergandeng tangan menolak penyebaran hoax (Jum’at, 4-5-2018 Pk.10.00 wib).

Dengan berharap situasi kamtibmas selama Pentahapan pilkada pasangan calon Gubernur Jawa tengah tahun 2018 ini bisa selalu berlangsung aman dan damai Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Bidiyanto, SH melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat wilayah Kelurahan Gumawang , Mayangan , Bener dan Desa Kauman untuk bisa ikut bersama sama menciptakan pilkada damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

Berita bohong atau hoax biasa disebarkan berupa fitnah dan adu domba kepada orang atau kelompok orang yang mempunyai perbedaan.

Perbedaan pada tiap manusia adalah kehendak Sang Pencipta Allah SWA yang harus di syukuri dan di jaga bukan untuk selalu dipertentangkan dan dasar saling bermusuhan termasuk perbedaan dalam pilihan di Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini.

“Sebagai warga negara yang baik mari kita dewasa dalam setiap menerima berita dan tetap utamakan Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah berlangsung baik didalam kehidupan bermasyarakat” ajak Bripka Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed