oleh

KANIT BINMAS POLSEK WIRADESA MELAKUKAN BINKAMTIBMAS USAI MELAKUKAN SHOLAT BERJAMAAH

Polres Pekalongan – Bermacam macam cara dilakukan oleh anggota Polri dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakatnya dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas wilayah hukumnya aman dan damai sehingga kehidupan masyarakat nya dapat selalu berlangsung dengan tentram.

Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, SH melaksanakan sholat Dluhur berjama’ah dilanjutkan melaksanakan bintibmas Rabu.(14/3/18) pukul 12.00 WIB.

Bertempat di masiid Baitul Kudus Kelurahan Mayangan Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, SH melaksanakan kegiatan sholat Dluhur berjama’ah yang dilanjutkan melakukan pembinaan kamtibmas kepada beberapa jama’ah yang masih ada di masjid usai melaksanakan sholat Dluhur.

Kegiatan pembinaan kepada jama’ah di masjid Baitul Kudus yang dilakukan oleh Bripka Agus Budiyanto, SH berisi ajakan dari pihak Polsek Wiradesa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman guna masyarakat dengan lancar dan tanpa ada gangguan apapun dapat melaksanakan semua aktifitasnya sehari hari.

Untuk keperluan itu dipesankan agar bisa menjaga dan membina rasa persaudaraan , kekeluargaan sesama umat atau antar umat beragama , tidak mudah saling menyalahkan pihak lain dan jika ada permasalahan utamakan musyawarah untuk menyelesaikannya.

“Mari kita bersama mewujudkan kamtibmas yang aman dengan mengutakaman hidup yang bertoleransi dan saling hormat menghormati “imbuh Bripka Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed