oleh

Kanit Binmas Polsek Wiradesa Melaksanakan Sambang ke Wilayah Kecamatan Wonokerto

Polres Pekalongan – Untuk mendapatkan informasi situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Wonokerto Anggota Polsek Wiradesa melaksanakan sambang wilayah. Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan sambang wilayah kecamatan Wonokerto, Rabu (25/4).

Sebagaimana tanggung jawabnya Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Bripka Agus Budiyanto, SH selalu meluangkan waktunya berkeliling wilayah untuk memonitor situasi wilayah dan melakukan pembinaan kepada masyarakat.

Saat berada di wilayah desa Wonokerto kulon bertemu dengan Kades Wonokerto kulon Bapak Waluyo dan Kades Tratebang bapak Pronisa selanjutnya mengobrol di dalam sebuah warung makan.

Dikesempatan itu 2 (dua) Kepala desa menjelaskan jika secara umum situasi kamtibmas aman dan terkendali sedangkan gangguan bencana yang telah berlangsung menahun masyarakat wilayahnya masih tergenang air rob dari laut.

Dikesempatan itu Bripka Agus Budiyanto, S.H pertama tama menyampaikan keprihatinannya dan selanjutnya bertitip pesan sosialisasi dan kampanye yang selalu harus tetsp disampaikan kepada warga masyarakat untuk ikut menciptakan situasi aman dan damai dalam masa pentahapan Pilkada Jawa Tengah yang sedang berjalan dengan menolah penyebaran berita bohong atau hoax.

“Mari kita bersama sama yang lain bisa ikut andil untuk mencipkatan Pilkada Jawa Tengah yang aman dan damai,” imbuh Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed