oleh

KANIT BINMAS POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN PEMBINAAN SECURITY OBVIT BANK CENTRAL ASIA

Polres Pekalongan – Pembinaan dan pengendalian tugas keamanan pam swakarta yang bertugas di objek vital per bank kan maupun tempat lainnya yang ada dilakukan oleh Unit Binmas baik Polsek maupun Polres setempat

Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan pembinaan kepada security Bank Central Asia Wiradesa Senin,(26/2/18) pulkul 09.15 WIB.

Untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di suatu wilayah anggota Polri berusaha dengan berbagai cara melakukan tindakan pembinaan yang terus menerus kepada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Salah satu kegiatannya adalah melakukan pembinaan kepada keamanan swakarsa di suatu per bank kan yang ada dengan tujuan untuk selalu melakukan kesiap siagaan menghadapi segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang timbul disekitar tempat keberadaannya dan melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan SOP yang ada / berlaku.

Dikesempatannya melakukan pembinaan kepada 2(Dua) petugas security Bank Central Asia Wiradesa , Bripka Agus Budiyanto, S.H menyampaikan komunikasi agar petugas security yang bertugas untuk selalu bekerja sesuai SOP yang berlaku agar bisa melayani masyarakat / nasabah yang datang dengan baik namun tetap waspada dengan semua yang ada dilingkungan tempat kerjanya tersebut untuk tetap terjaminnya situasi kamtibmas yang aman , lancar dan terkendali.

“Kita lakukan berbagai kegiatan pembinaan di masyarakat mudah mudahan Wilayah Hukum Polsek Wiradesa selalu dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” terang Kanit Binmas.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed