oleh

KANIT BINMAS POLSEK WIRADESA DAN BHABINKAMTIBMAS PAM JALAN SEHAT

Polres Pekalongan – Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali anggota Polsek Wiradesa selalu melaksanakan monitor dan berada dalam kegiatan warga masyarakatnya.

Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan pengamanan jalan sehat (Sabtu,(14/4/18) pukul 06.00 WIB.

Dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan Grand opening BMT Nusa Kartika yang berada di Desa Kampil Wiradesa dengan didahului jalan sehat warga masyarakat sekitar berjumlah sekira 300 orang berputar wilayah Desa Kampil , Gumawang dan Waru lor sepanjang 2 kilometer Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH dan Brigadir Arif Wahyudianto melaksakanan pengamanan kegiatannya.

Start dan finis berada di Desa Kampil tepatnya di depan kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pekalongan , bendera start dikibarkan oleh pimpinan BMT Bapak Harwanto dengan kata sambutan singkatnya mudah mudahan BMT Nusa Kartika bisa membantu melancarkan perekonomian khususnya warga sekitar dan umum nya masyarakat luas.

“Semoga semua elemen masyarakat bisa saling mengisi dalam memajukan perekonomian masyarakat agar kesejahteraan seluruh warga masyarakat bisa lebih cepat tercapai” imbuh Bripka Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed