oleh

Kanit Binmas Polsek Talun Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Kesehatan Jiwa

Polres Pekalongan – Dalam upaya menggiatkan langkah – langkah konkrit sebagai upaya pencegah maraknya peredaraan narkoba, Jajaran Kepolisian Sektor Talun Resor Pekalongan menggelar Sosialisasi dan Penyuluhan bagi waga berlangsung di balai Desa Batursari Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, yang di ikuti oleh puluhan pengurus dan kader PKK.

Dalam pemaparannya Kanit Binmas Polsek Talun Polres Pekalongan Aipda Eko Warso mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pengertian tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada warga PKK Desa Batursari.

 “Kami mengimbau kepada warga Batursari agar selalu memperhatikan anak-anaknya, menjaga keharmonisan rumah tangga dan lebih sayang kepada anak-anak, perlakuan dan penyiksaan anak harus kita hindari, salah satunya kekerasan fisik,” katanya, Rabu (30/09/20).

Ditambahkan, Dia juga menyampaikan akan bahaya narkoba, untuk itu kita wajib meningkatkan pengawasan putra putri kita dalam bergaul,” ajak Aipda Eko warso Kanit Binmas Polsek Talun Polres Pekalongan.

“Generasi muda merupakan penerus cita-cita bangsa, mari kita selamatkan. Sudah banyak yang jatuh korban dan putus harapan dalam hidup, kerusakan permanen terjadi dalam tubuh dengan cepat akibat penyalahgunaan obat – obatan terlarang,” ungkapnya. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed