oleh

Kanit Binmas Polsek Talun  Sampaikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Polres Pekalongan – Upaya untuk menekan angka kejahatan ditingkat pelajar dilakukan oleh anggota Polsek Talun Polres Pekalongan.

Upaya itu dilakukan dengan cara mendekatkan diri kepada para pelajar. Kanit Binmas Polsek Talun Polres Pekalongan Aipda Fuad Hasyim, menyampaikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di aula Kec. Talun, Rabu (25/09/2019).

“Dihimbau kepada para pelajar SMA Talun untuk tidak terpengaruh di pergaulan bebas. Dan tentunya tergiur oleh ajakan yang sifatnya negative,” ujar Aipda Fuad

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro menuturkan penyuluhan itu untuk membangun karakter dan kepribadian baik para pelajar. Sehingga dapat memberikan contoh yang baik dan benar di lingkungan sekolah maupun di rumah.

“Bahaya narkoba sudah merusak generasi bangsa. Jangan sampai para pelajar ini terjerumus,” tutur Iptu Edi Yuliantoro.

Para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, untuk menarik perhatian terhadap pemuda dilakukan berbagai cara. Memberikan iming-iming supaya terjerumus ke pergaulan bebas dan menjadi pecandu narkoba hingga jadi pengedar narkoba.

“Kami berpesan kepada para pelajar untuk tidak terpengaruh oleh orang yang tidak dikenal. Bisa jadi itu menjerumuskan ke dalam kejahatan,” terang Kanit Binmas. (humas_talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed