oleh

Kanit Binmas Polsek Talun Patroli dan Sambangi Perkebunan Warga Desa jolotigo

Polres Pekalongan – Aipda Fuad Hasyim Siswanto melaksanakan patroli dan sambang ke perkebunan milik warga. Pagi ini, setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dan absensi langsung melaksanakan tugas binluh tentang karhutla dan sosialisasi UU kehutanan no 41 tahun 1999 no 50 ayat 3 huruf D.

Di musim kemarau panjang perkebunan mulai mengering tanamanya. Sembari memantau situasi sekitar Perkebunan dan perkampungan Aipda Fuad Hasyim mendatangi warga yang sedang istirahat setelah membersihkan lahan perkebunan.

 bertemu dengan warga yang sedang berbincang bincang untuk segera bergabung dan monitoring ada berita apa yang terbaru di desa Jolotigo. Setelah menyapa dan menanyakan situasi kamtibmas yang alhamdulillah aman dijawab oleh warga.

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro menghimbau agar anggotanya  selalu monitoring desa  dengan cara sambang desa tiap hari karena merupakan suatu wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Aipda Fuad Hasyim menanyakan sampai dimana tahapan pemilihan kepala desa jolotigo serta menekankan agar pemuda desa Jolotigo untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dengan meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda di setiap RT RW di malam hari. Aipda Fuad Hasyim juga mengingatkan di musim kemarau panjang ini warganya untuk berhati-hati dalam membakar sampah dan membuang puntung rokok, karena apabila sembarangan akan menyebabkan terjadinya kebakaran yang akan merugikan semua pihak. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed