oleh

Kanit Binmas Polsek Talun Beserta Koramil Ajak Aparat Desa Dukung Pilkada Serentak Yang Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Talun Polres Pekalongan Aipda Fuad Hasyim bersama Babinsa Talun Serda Fauzi dan Sertu Dwi melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Krompeng Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, Kamis (23/03).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Fuad Hasyim selain bertemu dengan perangkat Desa, juga tidak bosan – bosan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa serta mengajak untuk selalu berperan aktif mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Pekalongan yang pelaksanaannya tidak lama lagi.

“Saya harap khususnya para perangkat desa untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas menyangkut kamtibmas di Desa Batursari,” ucap Aipda Fuad Hasyim.

Salah satu langkah dan daya upaya tersebut yaitu dengan menerjunkan seluruh anggota sesuai fungsi dan tugasnya, di antaranya yaitu menerjunkan anggota Binmas serta Bhabinkamtibmas untuk menggalang dan merangkul seluruh elemen masyarakat bersatu padu bersama Polri dan instansi terkait lainnya mendukung dan mensukseskan terselenggaranya Pemilukada yang bersih, jujur dan adil sehingga terpilih pemimpin yang baik dan berkualitas serta terjaganya situasi dan kondisi kamtibmas yang sejuk, damai dan aman.

Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H menambahkan bahwa kegiatan sambang di balai desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat desa. Baik itu di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor. Menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya.

“Pilkada 2020 yang aman, damai dan Sejuk dapat terwujud dengan terjalinnya kekompakan antara perangkat Desa dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya,” ujarnya. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed