oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Secara Mobiling Patroli Sambang Desa

Polres Pekalongan – Demi menjaga stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi melaksanakan patroli sambang dialogis secara mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya singgah di kantor balai desa Tegalontar kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Rabu (08/07/2020) pagi.

Patroli sambang dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan juga untuk menjalin tali silaturahmi serta menjaga komunikasi yang baik bersama dengan perangkat desa demi mewujudkan stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan desa.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Slamet Riyadi berpesan kepada aparatur pemerintahan desa Tegalontar bersama warga masyarakat, berkaitan dengan menjelang diberlakukannya tatanan baru (New Normal) menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya rajin cuci tangan, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, serta jaga jarak sosial saat berinteraksi dikeramaian.

Sementara itu Kapolsek Sragi IPTU Aris Suharsono mengatakan, bahwa dirinya telah memerintahkan anggotanya khususnya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana terdepan yang berinteraksi langsung dengan warga masyarakat, di harapkan bisa selalu hadir di tengah-tengah lingkungan warga masyarakat untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak menyerap segala bentuk informasi yang tengah berkembang, dan tentunya melalui patroli sambang dialogis sebagai sarana menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas demi terpeliharanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Kapolsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed