oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Patroli Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan melaksanakan patroli memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mendatangi kantor balai desa Krasak Ageng Kecamatan Sragi, dalam rangka untuk memberikan sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) kepada warga masyarakat, Jumat (03/04/2020) pagi.

Melalui patroli Harkamtibmas Kanit Binmas berupaya untuk menyampaikan sejumlah himbauan-himbauan kamtibmas serta pesan–pesan kamtibmas, “Terkait dengan wabah virus corona yang sedang marak kami himbau kepada aparatur pemerintahan desa beserta warga masyarakatnya agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh makan minum yang bergizi, menjaga aktifitas anak-anak selama liburan, kemudian yang terpenting segala aktifitas di luar rumah harus dibatasi”, himbau Aiptu Slamet Riyadi.

“Kemudian seiring dengan menyebar luasnya wabah virus corona diberbagai daerah, di media sosial masih banyak ditemui berbagai macam berita hoax yang meresahkan mengenai penyebaran virus corona ini. Maka kami menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati-hati memilih dan memilah mana berita yang benar dan mana berita yang bohong, saring sebelum sharing supaya tidak membuat panik dan ketakutan di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed