oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Patroli Hari Minggu Sambang Rumah Ibadah Gereja dan Objek vital

-Plsek Sragi-134 views

Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu I Ketut Jirna bersama Ba SPK Bripka Imam Suhada dihari Minggu (03/02/2019) ini melaksanakan patroli sambang di rumah ibadah gereja serta objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi.

Seperti yang telah diperintahkan oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H kepada semua anggota untuk menggiatkan patroli pada saat jam rawan setiap hari baik dihari libur sekalipun, melalui Kanit Binmas dan Ba SPK patroli kali ini menyambangi rumah ibadah gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi.

Dari empat rumah ibadah gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi, pada siang hari ini yang melaksanakan kegiatan kebaktian hari minggu cuma ada satu tempat yaitu gereja Kerasulan Baru yang berada di desa Purwodadi Sragi, kegiatan kebaktian hari minggu ini dipimpin oleh pastur Wardai dan dihadiri oleh 47 orang jemaat yang berasal dari wilayah Sragi dan sekitarnya kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Selanjutnya patroli Polsek Sragi dilanjutkan menyambangi PG Sragi petugas patroli memberikan himbauan kepada satuan pengaman yang sedang bertugas untuk berpatroli secara berkala dan bergantian mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di lingkungan PG. Sragi.

Semoga kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi secara rutin dan berkala di saat jam rawan akan mencegah terjadinya tidak pidana serta dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi. (rif)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed