oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Pantau Harga Bahan Kebutuhan Pokok

Polres Pekalongan – Di tengah pandemi virus Covid-19 dan pasca lebaran hari raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020, Aiptu Slamet Riyadi selaku Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, melakukan pengecekan serta pemantauan ke sejumlah pertokoan sembako yang berada di lingkungan Pujasera kelurahan Sragi, Sabtu (30/05/2020) siang.

Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi sengaja berpatroli kemudian menyambangi kesejumlah toko sembako yang terletak di Pujasera kelurahan Sragi dalam rangka mengantisipasi kelangkaan serta lonjakan harga bahan kebutuhan pokok di wilayah hukum Polsek Sragi. Dalam pengecekan dan pemantauan tersebut Kanit Binmas memperoleh informasi bahwa stok dan harga bahan kebutuhan pokok masih dalam keadaan normal belum ada lonjakan maupun kelangkaan, selama masa pandemi virus Covid-19 dan pasca hari raya Idul Fitri.

Sementara itu Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono menyampaikan, “Kepada seluruh anggota Polri khususnya anggota Polsek Sragi, kami himbau agar terus mengintensifkan kegiatan patroli sambang dialogis pasca hari raya Idul Fitri maupun selama pandemi virus Covid-19. Hal ini bertujuan untuk menyerap segala macam informasi yang tengah berkembang di lingkungan masyarakat, sehingga segala macam potensi kerawanan gangguan kamtibmas bisa diantisipasi tak terkecuali masalah kelangkaan serta lonjakan harga bahan kebutuhan pokok di masyarakat”, ungkapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed