oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Pam Obvit Perbankan BRI Teras Kalijambe

Polres Pekalongan – Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sragi dalam hal ini Kanit Binmas Aiptu. Ketut Jirna melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan di bank bri teras desa Kalijambe kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Selasa (23/04/2019) pagi.

Sebagaimana telah disampaikan oleh Kapolsek Sragi AKP sumantri, S.H dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi segala macam bentuk kegiatan yang ada di masyarakat khususnya yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran personil Polri maka seluruh anggota Polsek Sragi siap untuk hadir dalam memberikan pengaman.

Padatnya rangkaian kegiatan tahapan pemilu tahun 2019 yang masih berlangsung di tingkat PPK kecamatan Sragi dan Siwalan tidak menyurutkan semangat Aiptu. Ketut Jirna untuk melaksanakan pengamanan obvit perbankan, dalam pelaksanaan tugasnya selain memberikan pengamanan kepada para nasabah juga memberikan himbauan kamtibmas pasca pemilu pileg dan pilpres kepada para nasabah yang sedang mengantri.

“Bapak ibu sekalian pesta demokrasi telah usai siapapun yang terpilih kita wajib mendukung penuh, mari kita rekatkan kembali rasa persatuan dan kesatuan, perbedaan dalam pilihan itu wajar dalam kehidupan berdemokrasi jangan sampai pemilu pileg dan pilpres kemarin dijadikan sumber perpecahan diantara warga masyarakat, mari bersama dengan Polri kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Sragi biar tetap aman dan kondusif,” ujar Aiptu Ketut Jirna.

Dengan mekanisme pengaturan tugas pengamanan yang telah diatur dan ditentukan olih AKP Sumantri, S.H selaku Kapolsek Sragi maka sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kewajiban semua anggota untuk melaksanakan pengamanan di masing – masing kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Sragi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed