oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Pam Obvit Bank Bri Unit Sragi

Polres Pekalongan – Sebagai upaya mengantisipasi tindak pidana kejahatan khususnya yang bisa menyasar obyek vital perbankan, maka Aiptu Ketut Jirna selaku Kanit Binmas Polsek Sragi memberikan pengamanan di bank Bri unit Sragi untuk memberikan rasa aman terhadap para nasabah maupun karyawan perbankan yang sedang melaksanakan aktifitas transaksi keuangan, Jumat (14/06/2019) siang.

Kegiatan semacam ini sudah secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi dalam setiap harinya, dimana di wilayah Sragi dan Siwalan mempunyai empat obyek vital perbankan yang selalu membutuhkan pengamanan sebagai langkah antisipasi mencegah kerawanan kamtibmas berupa curas maupun curas, disamping itu juga sebagai upaya memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di lingkungan perbankan.

Aiptu Ketut Jirna dalam melaksanakan pengamanan juga tidak lupa menyisipkan pesan-pesan kamtibmas baik kepada para nasabah maupun para karyawan tentang pentingnya menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Agar transaksi keuangan di lingkungan perbankan bisa berjalan aman, lancar dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed