oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Menjadi Irup Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

-Plsek Sragi-107 views

Polres Pekalongan – Mewakili Kapolsek Sragi, maka Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Slamet Riyadi menjadi Inspektur Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2019, yang berlangsung di halaman sekolah SMK N 1 Sragi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan yang berlangsung pada pukul. 07.00 Wib sampai dengan selesai di ikuti oleh para guru dan siswa siswi sebanyak 1.150 orang, Senin (28/10/2019) pagi.

Adapun dalam amanatnya Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kepemudaan agar lebih peduli terhadap masa depan sebagai generasi penerus bangsa, jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas yang merupakan salah bentuk kenakalan remaja.

“Dengan semakin pesatnya perkembangan informasi melalui media sosial bisa berdampak baik dan buruk, maka dari itu kepada seluruh siswa siswi mari kita gunakan media sosial dengan bijak untuk kepentingan yang baik, serta tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu jelas kebenarannya yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”, ucap Aiptu Slamet Riyadi.

“Di era medernisasi selaku generasi penerus bangsa siswa siswi hendaknya lebih tekun dan giat belajar sehingga kelak bisa menggapai cita-cita dalam memajukan bangsa Indonesia. Jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas melakukan hal-hal negatif yang merupakan suatu bentuk kenakalan remaja yang bisa mengakibatkan kerugian baik bagi diri sendiri maupun keluarga. Semoga melalui momentum peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2019 kali ini bisa menciptakan generasi muda yang unggul, beretika, dan bertaqwa kepada Tuhan YME”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : HUmas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed