oleh

Kanit Binmas Polsek Sragi Hadiri Pembentukan Kampung Siaga Candi

Polres Pekalongan – Pembentukan Kampung Siaga Candi merupakan upaya yang dilakukan oleh pihak Polri bersama dengan aparatur pemerintahan desa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dimana sampai saat ini penularannya masih saja terus berlangsung dan cenderung penderitanya semakin meningkat.

Kali ini Aiptu Slamet Riyadi selaku Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan mengunjungi kantor balai desa Tegalsuruh kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan sekaligus membentuk Kampung Siaga Candi menjelang diberlakukannya New Normal oleh pihak pemerintah, sebagai upaya menciptakan lingkungan desa yang sehat terbebas dari penyebaran virus corona, Jumat (10/07/2020) pagi.

Adapun dalam pelaksanaannya petugas posko Kampung Siaga Candi desa Tegalsuruh akan melakukan kegiatan diantaranya pemantauan mobilitas warga masyarakat, sosialisasi protokol kesehatan, pengecekan kesehatan warga masyarakat, hingga sterilisasi lingkungan dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Terkait berbagai hal diatas dengan dibentuknya Kampung Siaga Candi, intinya akan bersinergi dengan semua pihak untuk melakukan upaya-upaya dalam rangka kesiapsiagaan mencegah serta menanggulangi terjadinya penyebaran virus Corona yang mungkin saja bisa terjadi di lingkungan desa”, ucap Aiptu Slamet Riyadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed