oleh

Kanit Binmas Polsek Paninggaran Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Paninggaran, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan Kanit Binmas Bripka Carno untuk melaksanakan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Pada kesempatan kali ini, Bripka Carno Kanit Binmas Polsek Paninggaran menyambangi tokoh masyarakat yang berada di Desa Krandegan Kecamatan Paninggaran Pekalongan saudara Fakhir, Sabtu (30/11).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bripka Carno meminta bantuan kepada tokoh masyarakat agar dapat membantu tugas Polri dalam menciptakan dan memelihara keamanan lingkungan, dengaj cara meningkatkan siskamling serta sebagai tokoh terdepan dalam menciptakan kerukunan antar warga masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan sambang rutin dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno sebagai wujud tugas Kepala Unit Pembinaan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Paninggaran. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed