oleh

Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tukang Parkir

Polres Pekalongan – Sebagai seorang Kanit Bimas, Bripka Carno tahu betul bahwa tugas utama kepala unit pembinaan masyarakat adalah melaksanakan pembinaan kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas yang aman di daerah tugasnya.

Sudah sekitar satu bulan lebih Bripka Carno menjabat sebagai Kanit Binmas, yang sebelumnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran.

Kali ini Bripka Carno memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir yang berada di depan kantor BRI Unit Paninggaran agar selalu waspada dan memperhatikan setiap pemilik kendaraan yang diparkir di wilayah parkirannya, agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor dikarenakan petugas parkir tidak mengetahui para pemilik kendaraan bermotor tersebut.

Dalam himbauannya tersebut juga agar disamping tukang parkir bisa menjaga kendaraannya agar bisa mengatur kendaraan parkirnya agar tidak mengganggu jalannya lalu lintas, karena di depan kantor Bank BRI Unit Paninggaran merupakan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Pekalongan dengan Kabupaten Banjarnegara sehingga arus lalu lintas di depan kantor BRI Unit Paninggaran tersebut sangat padat. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed