oleh

Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bagikan Masker Di Pasar Paninggaran

Polres Pekalongan – Masih merebaknya Pandemi COVID-19 di wilayah Indonesia membuat jajaran Polres Pekalongan termasuk Polsek Paninggaran untuk melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan menghadapi Pandemi COVID-19.

Siang ini, Kamis (25/06/2020) Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H melaksanakan sosialisasi di Pasar Paninggaran terkait dengan protokol kesehatan menghadapi pandemi COVID-19.

Disamping menyampaikan pentingnya menjaga jarak fisik, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir ataupun menggunakan hand sanitizer juga membagikan masker kepada masyarakat di pasar Paninggaran yang tidak memakai masker.

“Kegiatan sosialisasi tentang protokoler Kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19 rutin dilaksanakan pada hari pasaran di Pasar Paninggaran, sebagai upaya Polsek Paninggaran untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Paninggaran,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed