oleh

Kanit Binmas Polsek Kedungwuni Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Wilayah Kecamatan Kedungwuni

Polres Pekalongan – Dalam rangka mempersiapkan anggota Polri yang berkualitas, Bag Sumda Polres Pekalongan akan menyelenggarakan Sosialisasi ke Sekolah – Sekolah setingkat SLTA untuk mempersiapkan calon pendaftar agar siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri 2019.

Di wilayah Hukum Polsek Kedungwuni, anggota Polsek Kedungwuni melakukan koordinasi dengan pihak sekolah tingkat SMA di wilayah Kedungwuni, sebagaimana yang dilakukan di SMA N 1 Kedungwuni, SMK N Kedungwuni, dan MASS Proto, pada hari Kamis (06/12/2018).

Kedatangan Anggota Polsek Kedungwuni di Sekolah – sekolah setingkat SLTA yaitu untuk mengetahui animo peminat dalam penerimaan anggota POLRI dan dalam rangka memberikan Informasi yang berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 10 Desember 2018 oleh Bag Sumda Polres Pekalongan di Aula SMK N Kedungwuni dan diikuti oleh siswa – siswi dari SMA N 1 Kedungwuni, SMK N Kedungwuni, MASS Proto, MAN 1 Pekalongan, dan SMA N 1 Talun.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T.,S.Kom., melalui Kanit Binmas Bripka Teguh Kurniawan, S.H., mengungkapkan bahwa Pendaftaran Penerimaan Bintara POLRI tidak dipungut biaya alias gratis, jangan percaya apabila ada oknum yang menawarkan jasa untuk bisa menjadi anggota POLRI dengan biaya atau nominal tertentu, karena bisa dipastikan itu adalah HOAX atau berita bohong. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed