oleh

Kanit Binmas Polsek Kedungwuni Berkoordinasi dengan Tokoh Agama untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

Polres Pekalongan – Senin, (1/4/2019) Kanit Binmas Polsek Kedungwuni, Bripka Teguh Kurniawan melaksanakan safari kamtibmas ke tokoh agama di wilayah Kedungwuni. Hal ini selain sebagai salah satu tugas pokoknya, namun juga sebagai pembinaan untuk tokoh agama menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Silaturrahmi ke kediaman Kyai Tajudin, pengasuh pondok pesantren Baitul Muqoddas, Kranji, Kedungwuni Timur. Bripka Teguh menyampaikan pesan kamtibmas agar Pondok Pesantren sebagai tempat belajar mengajar jangan sampai ada yang menggunakannya untuk kegiatan politik seperti kampanye.

Dilanjutkan ke kediaman bapak Anwar, ketua ranting NU desa Podo yang beralamat di gang 9 desa Podo. Bripka Teguh menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. Bripka Teguh juga berpesan agar bisa menjaga kerukanan antar umat beragama dan juga antar organisasi atau ormas.

Harapan Bripka Teguh dengan dilaksanakannya safari kamtibmas ke tokoh – tokoh bisa menjaga silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat dan tercipta suasana kamtibmas yang kondusif. Dan juga untuk mendinginkan suhu politik yang kian memanas menjelang pelaksanaan pemungutuan suara pada Pemilu Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden 2019. (Lan_1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed