oleh

Kanit Binmas Polsek Karangdadap Sambang Ke Sekolah

Polres Pekalongan – Untuk mensikapi maraknya aksi unjuk rasa turun ke jalan yang mengarah ke tindakan anarkis, maka Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H memerintahkan Kanit Binmas Deni Kameswara untuk segera menyambangi ke sekolah – sekolah yang berada di wilayah Karangdadap.

Hal ini segera ditindak lanjuti Bripka Deni selaku Kanit Binmas Polsek Karangdadap dengan sambang ke MA NU Karangdadap dan SMK 1 Karangdadap bertemu langsung dengan Kepala sekolah kedua sekolah setara SMA tersebut, Selasa (01/10/2019).

Kapolsek Karangdadap berpesan memalui Bripka deni untuk memberikan himbauan agar siswa tidak usah melakukan demo, memberikan pemahaman tentang pengesahan RUU yang sekarang masih ditunda serta menyampaikan edaran dari kemendikbud no.9 tahun 2019 tentang pencegahan keterlibatan peserta didik dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi kekerasan.

Kepala sekolah Ma nu maupun kepala sekolah SMK N 1 Karangdadap menyambut baik himbauan tersebut, siswa skrng masih aktif dalam pembelajaran serta di SMK 1 Karangdadap juga mencantumkan dalam website nya untuk siswa nya dilarang melaksanakn unjuk rasa yang anarkis, tutur Ibu Musafiyah selaku Kepala Sekolah SMK 1 Karangdadap. (andin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed