oleh

KANIT BINMAS POLSEK KARANGDADAP AJAK TUKANG PARKIR IKUT SERTA JAGA KAMTIBMAS DI WILAYAH KARANGDADAP

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan AIPTU Diyono melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir di wilayah hukum Polsekkarangdadap . Sabtu (6/07/2019)

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas serta agar agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan yang di parkir.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati hati pada saat menyeberangkan kendaraan ke jalan raya, harus melihat kanan atau kiri serta gunakan lampu penerangan saat dimalam hari agar terhindar dari kecelakaan dan jangan sampai terjadi kemacetan, dikarenakan arus lalu lintas yang ramai pada saat hari libur.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani , S.H mengatakan akan selalu mendukung kegiatan Kanit Binmas agar selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya tukang parkir agar tidak terjadi pencurian serta agar selalau berhati – hati dalam berkerja sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi dalam berkerja .

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed