oleh

Kanit Binmas Polsek Karanganyar Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2020 Kepada Ibu PKK Desa Limbangan

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi, S.H melakukan binluh kepada ibu-ibu PKK Desa Limbangan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan di balai desa setempat, Sabtu (25/07/2020).

Pada kesempatan ini, Aiptu Dian menyampaikan himbauan tentang situasi Pemerintah saat ini diantaranya Kepolisian Republik Indonesia saat ini telah melaksanakan operasi khusus Kepolisian dengan sandi Opersi patuh Candi 2020 yang dimulai dari tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020. “Adapun sasaran dari operasi tersebut adalah kepatuhan tentang protokol kesehatan, kendaraan bermotor,” tuturnya.

“Kepada para ibu-ibu agar disampaikan kepada keluarganya atau tetangganya bahwa Polri telah melaksanakan operasi dengan sasaran kendaraan bermotor sehingga apabila keluar rumah mengendarai kendaraan bermotor agar dilengkapi dengan surat-surat yang sah yaitu STNK, SIM serta perlengkapan kendaraan serta helm apabila mengendarai sepeda motor, operasi ini bermaksud menekan adanya kejadian laka lantas serta kejadian curanmor yang sering terjadi,” tambah Kanit Binmas.

Selain itu saat ini wabah virus corona (COVID-19) belum berakhir, namun Pemerintah sudah melakukan Adaptasi Kebiasanan Baru dan oleh sebab itu agar masyarakat harus melakukan protokol kesehatan dinataranya adalah apabila keluar rumah tetap memakai masker, tetap jaga jarak, dan membatasi berkumpul, cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed