oleh

Kanit Binmas Polsek Karanganyar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi, S.H blusukan ke desa-desa mengajak warga masyarakat untuk mengimplementasikan Inpres 6 tahun 2020 mematuhi protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru. Kegiatan sosialisasi ini edukasi pendisiplinan dilakukan ditempat jamaah tahlil di Dukuh Kaum Desa Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan selama pandemi COVID-19 untuk mencegah timbulnya kluster baru, Sabtu (22/08/2020).

Kegiatan pendisiplinan dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi dan menekan penyebaran COVID-19 dan mencercah kluster baru COVID-19 khusnya di wilayah Kecamatan Karanganyar agar terhinda dari COVID-19 dan masyarakat patuh potokol kesehatan diantaranya memakai masker saat keluar rumah

Kanit Binmas menekankan bagi warga masyarakat khususnya desa Kulu untuk tetap patuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker dan tetap jaga jarak serta hindari kontak langsung satu dengan lainya, apabila selesai beraktivitas agar selalu mencuci tangan yang bersih dengan sabun dan air mengalir demi menjaga kesehatan bersama untuk mencegah penularan COVID-19.

“Tahun 2020 ini, Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang, pelaksanaan serta paska Pilkada agar Kabupaten Pekalongan aman,” lanjut Aiptu Dian Mashabi. (alex)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed