oleh

Kanit Binmas Polsek Kandangserang Terus Galangkan Pemilu Bupati Yang Aman dan Damai

Polres Pekalongan – Melaksanakan tugas sambang di wilayah Kec. Kandangserang merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aioda Sutomo anggota Polsek Kandangserang guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait akan di adakannya oesta demokrasi Pemilihan Bupati,  Kamis(19/3).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu kanit Binmas juga berpesan kepada warga melalui warga agar masyarakat turut serta peduli tentang pemilihan bupati yang damai dan semua bersaudara serta selalu menjaga keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian di rumah kosong yang ditinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjang pemilihan Bupati 2020,” ucap Aipda Sutomo. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed