oleh

Kanit Binmas Polsek Kajen Sambang ke Desa Sabarwangi

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kajen, Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi, Rabu (15/05/2109) melaksanakan sambang desa Sabarwangi untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Kajen.

Dalam kunjungannya Bripka Suwardi bertemu dengan Kades Sabarwangi Slamet Riyadi dan perangkatnya. Pada kesempatan tersebut Bripka Suwardi menitipkan pesan kamtibmas yang harus disampaikan kepada warganya, untuk meningkatkan siskamling disetiap RT, karena di bulan puasa dan menjelang lebaran dimana mana banyak terjadi pencurian dan perampokan sehingga pos kamling untuk digiatkan lagi, selanjutnya ditahun politik ini beredar berita berita hoax di media sosial yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat karena berita tersebut berita bohong jadi jangan dipercaya lagi.

“Jangan menerbangkan balon karena bisa mengganggu penerbangan dan bahkan bisa menyebabkan kecelakaan pesawat. Kepada Pemuda desa Sabarwangi jangan sampai terjerumus ke dalam miras dan narkoba, karena merusak kesehatan dan generasi penerus bangsa. Tidak ketinggalan untuk tidak menyulut petasan dan mercon, karena juga membahayakan dan mengganggu ketertiban umum,” ujar Suwardi.

Selanjutnya Bripka Suwardi mohon ijin pamit untuk Sambang ke desa lainnya, dan semoga desa Sabarwangi tetap aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed