oleh

Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi Sambangi SMP NU dan SMK MAARIF Kajen

Polres Pekalongan – Demi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Kajen, Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi bersama Brigadir Hendra Kurniawan, Kamis 9 Mei 2019, pukul 11.00 Wib, menyambangi SMP NU Kajen dan SMK MA’ARIF Kajen, kegiatan Kanit Binmas tersebut untuk memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada para guru dan karyawan serta siswanya, yang mana di bulan puasa ini untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekolahan.

Karena biasanya di bulan Ramadhan sering terjadi pencurian dan perampokan, hal ini perlu disampaikan agar pihak sekolahan untuk meningkatkan keamanan dimalam hari agar tidak terjadi pencurian dan kepada siswanya apabila membawa kendaraan untuk diparkir di tempat yang aman, sehingga tidak mudah dicuri, apalagi sekarang banyak terjadi pencurian kendaraan bermotor. Kamis 9 Mei 2019.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, memerintahkan kepada rekan rekan anggota untuk melaksanakan Pokdar Kamtibmas keseluruhan perkantoran dan lapisan masyarakat, agar wilayah Kajen aman dan kondusif. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed