oleh

Kanit Binmas Polsek Kajen Berikan Binluh Pelajar SMP

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Aipda Wahyunudin, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMPN 1 Kajen bertempat di halaman SMPN 1 Kajen, yang diikuti oleh 600 siswa dan guru bimbingan dan konseling serta guru wali kelas, Jum’at (27/09/2019) pukul 08.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Wahyunudin dihadapan para siswa memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tentang belajar hidup disiplin, diharapkan para siswa untuk menata diri sendiri untuk berlatih mandiri, waktunya belajar gunakan untuk belajar, waktunya istirahat gunakan untuk istirahat, jangan semuanya harus diingatkan oleh orang tua.

Kanit Binmas mengharapkan apabila mau berangkat ke sekolah waktunya jangan mepet jadi tidak terlambat apabila dijalan ada hambatan, jadi pada prinsipnya gunakan waktu yang sebaik-baiknya dan jangan disia-siakan.

Selanjutnya diharapkan kepada para siswa untuk santun dalam penggunaan media sosial, gunakanlah media sosial hanya untuk kepentingan belajar saja dan jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak penting, dan janganlah percaya terhadap berita-berita hoax yang justru akan menyesatkan siswa sendiri.

Dan yang terakhir Aipda Wahyunudin berpesan kepada para siswa untuk menurut apa perintah orang tua apabila berada di rumah dan menurut perintah guru apabila berada di sekolahan, dan Insya Allah apabila siswa menurut kepada orang tua dan guru serta giat belajar kelak akan menjadi orang yang sukses berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed