oleh

Kanit Binmas Polsek Kajen Ajak 3 Pilar  Bersinergi Dalam Operasi Yustisi

Polres Pekalongan – Hari Ke tiga Operasi Yustisi di digelar bersama oleh Polsek Kajen, Koramil Kajen, Kecamatan Kajen dan Kalurahan Kajen di Jalan Raya Diponegoro Kec. Kajen diawali dengan apel bersama yang dipimpim oleh Kanit Binmas Polsek Kajen, Jum’at (18/9/2020).

Dalam kegiatan apel tersebut dipimpim oleh Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Felix yang menyampaikan ucapan trimakasih yang telah bersinergi dalam pelaksanaan operasi yustisi sejak dua hari lalu sehingga operasi yustisi dapat dilaksanakan dengan lancar tertib dan aman, dan semoga operasi Yustisi hari ini dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Ditambahkan oleh Iptu Felix bahwa pelaksanaan operasi yustisi merupakan operasi kemanusiaan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan msker, dalam pelaksaan operasi harus mengedepankan sisi humanis dan tidak boleh arogan lakukan teguran himbauan dengan mengedepankan senyum salam sapa dan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial dengan membersihkan jalan raya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi dilakukan oleh 3 Pilar secara terus menerus dengan lokasi berpindah pindah. “Semoga dengan operasi Yustisi masyarakat semakin paham pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Iptu Isnovim. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed