oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Wakili Kapolsek Doro Giat Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Polres Pekalongan – Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Suharno,S.H, mendapat tugas mewakili Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto,S.H,M.H, untuk mewakili giat upacara peringatan hari pahlawan ke -74 tanggal 10 nopember 2019 di halaman Kantor Kecamatan Doro Kab. Pekalongan.

Bertindak selaku pembina upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan ke – 74 tanggal 10 nopember 2019 yaitu Bpk. Camat Doro Paijal Iron, S.I,P, serta di dampingi unsur Forkompincam Doro.

Dalam amanat menteri sosial yang dibacakan oleh Bpk. Camat Doro, menyampaikan bahwa hari pahlawan merupakan momentum untuk menggugah semangat para generasi muda penerus bangsa untuk menjadi pahlawan pada era masa sekarang, dengan maksud kita semua dapat berkiprah dalam mengisi Kemerdekaan ini dengan hal hal yang positip untuk memajukan di dalam segala bidang apapun untuk kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh bangsa ini.

Untuk selanjutnya Bpk. Camat Doro menyampaikan amanat dari menteri sosial bahwa para pahlawan sudah rela berkorban dan berjuang untuk kita semua bangsa Indonesia ini, hanya satu tujuannya yaitu untuk mencapai Kemerdekaan Indonesia, dengan susah payah berkorban dengan materi, tenaga, air mata serta tetesan darah atau nyawa, maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa ini yang sudah di alam Kemerdekaan perlu mengisinya dengan berbagai prestasi dan kerja keras untuk memajukan bangsa indonesia untuk bisa sejajar dengan bangsa bangsa yang lainnya, sehingga kita semakin maju, kuat serta di segani oleh bangsa bangsa di dunia ini.

Bapak camat Doro selanjutnya setelah giat upacara peringatan hari pahlawan selesai, langsung menyalami unsur Forkompincam Doro, sekaligus melanjutkan kegiatan selanjutnya, Minggu ( 10 nopember 2019).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed