oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Sosialisasikan Pemilu 2019 Sejuk, Aman dan Damai

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati, S.H melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 di Balai Desa Kutosari. Selasa ( 6/11/2018)

Kegiatan dimulai pukul 20.00 wib hingga pukul 22.00 wib dan dihadiri anggota KPU Kab. Pekalongan selaku Pemateri, Kanit Binmas Polsek Doro selaku Pemateri dari segi keamanan, Sekretaris Desa Kutosari, Ketua RT/Rw Desa Kutosari, Tomas, Toda dan pemuda pemudi Desa Kutosari serta mahasiswa mahasiswi KKN Unnes di Desa Kutosari sebanyak 50 orang.

Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati, S.H dalam menyampaikan materinya mengatakan bahwa di jaman Milenia ini kita harus cerdas, jangan mudah terprovokasi apalagi ikut menyebarkan berita bohong / Hoax.

Gunakan hak pilih sebaik-baiknya, beda pilihan dengan keluarga, dengan saudara, dengan teman maupun dengan tetangga jangan sampai memutuskan silaturahmi kalian, tetap ciptakan situasi kamtibmas sejuk, aman dan damai. Kata rida.

Jadilah pemilih yang cerdas, jangan mudah menyebarkan berita yang bersifat Provokatif, mengadu domba apalagi yang tidak jelas sumbernya. berita Hoax dibuat oleh orang pintar yang jahat dan disebarkan oleh orang baik yang bodoh. Tuturnya.

Agar tidak menjadi penyebar berita Hoax dan melanggar UU ITE maka perlu cek kebenaran informasi yang diterima, jangan asal langsung shering namun harus disaring terlebih dahulu. Ungkapnya. ( rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed