oleh

KANIT BINMAS POLSEK DORO SAMBANGI DESA TERATAS DI WILAYAH KECAMATAN DORO

Polres Pekalongan – Awal bulan ditahun 2019 cuaca diwilayah Doro sering kali ekstrim, hujan dan angin kencang sering terjadi dan hal tersebut mendorong Kanit Binmas Polsek Doro untuk naik melihat situasi di Desa Pungangan yang berada di daerah atas. Selasa ( 8/1/19).

Sesampainya di Balai Desa Pungangan terlihat Kades Desa Pungangan Bp. Ruba’i beserta perangkat Desanya sedang melaksanakan kegiatan rutin dan segera menghampiri Kanit Binmas dengan menjabat tangan.

Pembicaraan santaipun terjadi hingga terlihat suasana keakraban didalamnya. Hal tersebut dimanfaatkan Kanit Binmas Polsek Doro untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Desa Pungangan.

Selain itu Aiptu Ridawati, SH juga menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 ” pak Kades beserta perangkat Desa tolong di monitor situasi kamtibmas menjelang pemilu 2019, ajak warga untuk tetap guyup rukun meskipun dalam pemilu nanti beda pilihan “. Kata Kanit Binmas yang dijawab dengan anggukan oleh Kades dan perangkat Desa.

Jangan lupa pada musim penghujan seperti ini agar warga di himbau untuk selalu hati -hati dalam beraktifitas, jangan terburu-buru dan lihat situasi seperti pada saat melewati lokasi yang sering longsor baik dari tebing maupun jurang harus punya prediksi / perkiraan. Tutur Aiptu Ridawati.

Ucapan terima kasih dari Kades Pungangan beserta perangkat Desa atas himbauannya, ” insyaallah di wilayah Desa Pungangan terkait pemilu masih terpantau aman dan Kondusif”. Kata Kades Pungangan. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed