oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Datangi Lokasi Bencana Alam Tanah Longsor Serta Pemasangan Police Line

Polres Pekalongan – Sigap dalam menangani adanya laporan bencana alam tanah longsor, pada hari Selasa (19/01/2021) kemarin, Kanit Binmas Bripka Lilik datangi TKP tanah longsor yang berada di Jl. Raya Doro – Petungkriyono tepatnya di depan Makom Dk. Kasotengah Desa Doro Kec. Doro.

Kronologi kejadian menurut saksi-saksi, Pada Hari Senin tanggal 18 Januari 2021 dari pukul 08.00 Wib wilayah Kec. Doro di guyur hujan deras yang mengakibatkan senderan bahu jalan Jl. Raya Doro-Petungkriyono tepatnya di depan makom Dk. Kasotengah Desa Doro Kec. Doro. Longsor dengan panjang kurang lebih 5 meter, lebar kurang lebih 1 meter, ketinggian kurang lebih 3 meter.

Dalam bencana alam tanah longsor tersebut alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa, namun mengakibatkan senderan bahu jalan yang berada di Jl. Raya Kec. Doro menuju ke Kec. Petungkriyono tepatnya di depan makom Dukuh Kasotengah Desa Doro mengalami longsor dan penyempitan jalan.

Pemasangan Police Line oleh Kanit Binmas Bripka Lilik bertujuan agar masyarakat yang melewati jalan tersebut tetap waspada dan selalu berhati-hati. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed