oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Dan Anggota TNI Laksanakan Giat Checking Akhir Pembuatan TPS Untuk Pilkades

Polres Pekalongan – Kali ini Kanit Binmas Polsek Doro dan Anggota TNI melaksanakan giat checking akhir pembuatan TPS guna pelaksanaan tahapan pungut suara di halaman kantor balai desa Harjosari Kec.Doro Kab.Pekalongan, Selasa (12/11).

Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ketua P2KD dan anggotanya agar tetap menjaga netralitas dan harus profesional, jangan sampai berpihak kepada salah satu pihak, sehingga dapat menimbulkan kerawanan kerawanan kamtibmas yang bisa timbul akibat ketidaknetralan dari pihak P2KD ataupun keputusan keputusan P2KD yang sekiranya tidak netral.

Kanit Binmas juga menyampaikan agar dalam nanti pas tahap pungut suara, apabila ada permasalahan untuk bisa segera cepat di tangani, agar tidak melebar permasalahan tersebut sehingga tidak berkembang yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas yang berakibat pada konflik ataupun ketidakpuasan dari beberapa pihak dan pada akhirnya dapat mengancam stabilitas kamtibmas yang sudah kondusif ini.

Selanjutnya Kanit Binmas juga berpesan kepada panitia P2KD dan anggotanya untuk segera bisa menyelesaikan pembuatan TPS untuk sebaik mungkin serta juga faktor keselamatan, keamanan dari warga masyarakat yang melaksanakan giat pencoblosan di TPS, sehingga mereka warga masyarakat yang menyalurkan aspirasi sesuai pilihan hati nuraninya,bisa merasa tenang, nyaman serta tidak was was. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed