oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Beserta Anggota Koramil Besinergi Dalam Melakukan Pengamanan Orgen Tunggal

Polres pekakongan – Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati, S.H beserta anggota Koramil bersinergi dalam melakukan pengamanan orgen tunggal di hajatan warga desa Larikan, Senin (18/6/2018).

Hari Raya Idul Fitri 1439 H, selain digunakan sebagai ajang silaturahmi untuk saling memaafkan juga digunakan beberapa warga masyarakat untuk menggelar hajatan baik khitanan ataupun pernikahan.

Sebagaimana yang dilakukan bapak Palali warga dukuh Larikanbarat desa Larikan menggelar hajatan pernikahan putrinya pada H+3 Lebaran, dengan iringan orgen tunggal dalam menyambut kehadiran tamu undangan.

Kegiatan orgen tunggal di kediaman bapak Palali dilakukan pengamanan dari Kanit Binmas Polsek Doro dan anggota Koramil dengan tujuan untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Kebersamaan dan sinergitas Polri dan TNI diwilayah Doro khususnya kembali terlihat dalam pengamanan hiburan di desa Larikan di rumah bapak Palali.

“Dengan adanya sinergitas ini diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman, dan pelaksanaan kegiatan orgen tunggal hingga selesai tetap dalam situasi aman dan kondusif,” kata Aiptu Rida. (rida)

Editor : Humas Polres pekakongan

News Feed