oleh

Kanit Binmas Polsek Doro bersama Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Bentuk Kampung Tangguh Nusantara Candi

Polres Pekalongan – Dalam rangka menanggulangi COVID-19 yang sampai saat ini masih berlangsung, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H melalui Kanit Binmas Polsek Doro Bripka Lilik Kristianto, S.H bersama Brigadir Najmudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sawangan bentuk Kampung Tangguh Nusantara Candi yang bertempat di Balai desa Sawangan Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Senin (06/07/2020).

Dalam Kegiatan pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi dihadiri oleh Anggota Babinsa Koramil 15 Doro, Kepala Desa Sawangan, Sekdes, perangkat desa, satgas COVID-19 Desa Sawangan dan tokoh masyarakat.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikan pengarahan agar dalam pelaksanaan petugas posko sesuai dengan SOP dan juga dilaksanakan pengecekan barang infentaris seperti penyemprotan disinfektan, masker, dan kelengkapan lainya. Petugas satgas Kampung Tangguh Nusantara Candi juga di ajari cara memakai alat pengecekan suhu tubuh.

Kapolsek mengatakan bahwa dengan di bentuknya posko Kampung Tangguh Nusantara Candi diharapkan bisa mencegah  penyebaran COVID-19 di Desa di wilayah Kec. Doro kab. Pekalongan dan dalam kegiatan dilaksanakan pengecekan sarana dan prasarana apabila ada yang belum lengkap nantinya di lengkapi, Karena dengan Kelengkapan sarana dan prasarana Kampung tangguh menjadikan petugas Posko dalam melaksanakan tugas secara maksimal dan sesui dengan SOP. (tejo)

Editor : Humas Polres Pkealongan

Komentar

News Feed