oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Bersama Anggotanya Cek Kampung Tangguh Nusantara Candi

Polres Pekalongan Polsek Doro_ Dalam rangka menanggulangi pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih berlangsung, Kanit Binmas Polsek Doro Bripka Lilik Kristianto, S.H bersama anggotanya sambangi posko Kampung Tangguh Nusantara Candi di Balaidesa Dororejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Sabtu (04/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, Kanit Binmas menggandeng Bhabinsa Koramil Doro. Bripka Lilik menyampaikan kepada petugas posko agar dalam pelaksanaan tugas tetap melakukan protokol kesehatan COVID-19 sesuai dengan SOP. Disamping itu juga, Bhabinkamtibmas Desa Dororejo Bripka Hery Susanto menghimbau melalui petugas posko agar selalu bersama-sama mengingatkan kepada warga agar wajib menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas di luar rumah dan menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan secara langsung untuk laksanakan pengecekan sarana dan prasarana di setiap posko Kampung Tangguh Nusantara Candi di Desa binaanya dan selalu mengingatkan kepada petugas posko agar dalam melaksanakan tugasnya sesui SOP. “Karena dengan kelengkapan sarana dan prasarana kampung tangguh menjadikan petugas posko dalam melaksanakan tugas secara maksimal dan sesui dengan SOP. Kampung Tangguh Nusantara Candi dibuat untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 hingga ke pelosok kel / desa.,” kata AKP Aries. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed