oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Berikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Terpadu Tahun 2019

-Polsek Doro-150 views

Polres Pekalongan – informasi adanya penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2019 segera diteruskan Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati, Jum’at (15/3/2019).

Sekira pukul 08.30 wib sd 10.15 wib, Kanit Binmas Polsek Doro memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2019 terhadap warga desa Doro. Kepada warga desa Doro disampaikan bahwa mulai tanggal 6 Maret 2019 sampai dengan tanggal 22 Maret 2019 telah dibuka penerimaan anggota Polri Terpadu TA.2019.

“Dikatakan terpadu karena Penerimaan anggota Polri TA. 2019 ini meliputi Penerimaan Taruna Akpol,  Bintara Polri dan juga Tamtama Polri,” ujar Rida.

Untuk Bintara Polri meliputi Bintara Polisi Tugas Umum / Polwan,  Bintara Brimob, Barbara Polair,  Bintara TI,  Bintara Musik, Bintara Pilot,  Bintara Kimia, Bintara Tekstil,  Bintara Dakwah Islam,  Bintara Perawat  dan Bintara Tata Boga.

Sedangkan untuk Tamtama Polri tahun ini dibuka untuk penugasan di Brimob dan juga untuk Polair dengan berijazah SMA/MA Jur CIPA/IPS/BHS juga SMK Pelayaran dan usia maksimal 22 tahun serta Tinggi Badan 165 cm untuk Pria.

Sementara persyaratan umum yaitu warga Negara Indonesia,  beriman dan beetles kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan pendidikan paling rendah SMU / sederajat.

“Silahkan bagi yang putra putrinya berminat untuk bergabung di Kepolisian Republik Indonesia dan memenuhi persyaratan dapat langsung mendaftar melalui Online www.penerimaan.polri.go.id,” jelasnya.

Lebih lanjut Rida mengatakan untuk informasi lebih jelas bisa datang ke Bagsumda Polres Pekalongan atau Polsek Doro  (Rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed