oleh

Kanit Binmas Polsek Doro Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Nasabah Bank Yang Sedang Bertransaksi

Polres Pekalongan – Menjelang awal setiap bulan, nasabah perbankan yang melakukan transaksional keuangan selalu meningkat dengan kata lain membludak, oleh karena itu Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H sesuai perintah dari Kapolsek Doronya untuk melaksanakan pengamanan obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek doronya, yaitu pengamanan obvit Bank Jateng Capem Doro, Jum’at (01/11).

“Dengan Situasi nasabah yang meningkat di tiap awal bulannya, Kanit Binmas Polsek Doro melaksanakan tugas tersebut dengan extra kewaspadaan tinggi di seputar dan di sekitaran obvit Bank Jateng Capem Doronya,” kata Kanit Binmas Polsek Doro.

Aiptu Suharno menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas kepada para nasabah Bank Jateng Capem Doro untuk selalu waspada terhadap situasi yang berkembang di sekelilingnya. Kanit Binmas mengharapkan kepada para nasabah Bank Jateng Capem Doro untuk selalu bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dengan begitu akan selalu waspada dimanapun tempat, lebih-lebih para nasabah melakukan transaksional uang dalam jumlah dan nominal yang banyak yang mengundang kerawanan kerawanan kamtibmas seperti, penodongan, penjambretan di jalan, dengan modus pelaku kejahatan sudah membuntuti korban atau nasabah yang membawa uang nominal dalam jumlah banyak.

Kanit Binmas mengharapkan kepada para nasabah Bank Jateng capem Doronya, apabila melakukan transaksional keuangan dalam jumlah nominal besar, di sarankan untuk meminta pengawalan dari pihak aparat Kepolisian, sehingga dengan pengamanan dan pengawalan dari pihak Kepolisian dapat meminimalisir tindak kejahatan mulai dari bertransaksi sampai dengan perjalanan pulang ke rumah atau tujuan tertentu.

Dan dalam hal nasabah meminta pengawalan kepada pihak Kepolisian, Kanit Binmas menambahkan tidak ada biaya untuk kegiatan pengawalan tersebut,dengan kata lain gratis dikawal sampai dengan tujuan nasabah. “Jadi dengan pengamanan dan pengawalan dari petugas Kepolisian nasabah serta karyawan Bank Jateng Capem Doro merasa senang, tidak was was serta aman dan nyaman bertransaksi keuangan,” imbuh Aiptu Suharno.

Kanit Binmas juga mengharapkan kepada security atau satpam Bank Jateng Capem Doro agar selalu lebih waspada dan jeli dalam melihat perkembangan situasi di lingkungan seputaran Bank yang menjadi tanggung jawabnya, serta selalu bisa berkoordinasi dengan personil Kepolisian yang sedang melaksanakan pengamanan di tempatnya, sehingga apabila terjadi sesuatu kerawanan dan keganjilan situasi, bisa segera mungkin cepat bisa tertangani, sehingga situasi kamtibmas di seputaran lingkungan perbankan dapat terjaga, serta para nasabah merasa senang dan nyaman serta tidak was was dalam melakukan proses transaksional di Bank Jateng Capem Doronya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed