oleh

KANIT BINMAS POLSEK DORO BAGI TAKJIL DI MASJID – MASJID

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati,SH bersama Kanit Sabhara Polsek Doro Aiptu Heru Santoso,SH berbagi Takjil di masjid Al- Ikhlas Doro dan Masjid Baitul Makmur Dororejo menjelang buka puasa. Kamis ( 24/5/2018 )

Kegiatan sosial dalam bentuk berbagi takjil menjelang berbuka puasa itu dilaksanakan oleh Polsek Doro sebagai bentuk kepedulian Polri kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Meskipun cuaca diguyur hujan deras, tidak menyurutkan tekad anggota Polsek Doro dalam melaksanakan kegiatan Sosial dengan berbagi takjil ke masjid – masjid.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menyampaikan bahwa kegiatan positif ini dilaksanakan pada bulan ramadhan dengan membagikan takjil di masjid Al-Ikhlas Doro dan masjid Baitul Makmur Dororejo.

Dipilihnya masjid tersebut karena lokasi masjid dinilai sangat strategis untuk dikunjungi masyarakat dalam melaksanakan ibadah, termasuk untuk berbuka puasa.

“Masjid Al-Ikhlas Doro dan masjid Baitul makmur Dororejo yang dipilih untuk menerima takjil letaknya sangat strategis dan merupakan masjid yang sering disinggahi pengunjung dalam menjalankan ibadah di wilayah tersebut. Untuk itu kami berharap dibulan yang penuh berkah ini menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Polri dengan Masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Doro” terangnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed